Selasa, 23 Juli 2013

Penyakit Anemia dan Cara mengobatinya

Pengobatan Alami Anemia dengan menggunakan Obat Alami Anemia Jelly Gamat Gold G merupakan satu-satu nya terobosan dalam mengatasi Penyakit anemia/kurang darah, Jelly Gamat Gold G yang diolah dengan 100% bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Selain itu Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi oleh semua kalangan, jadi Jelly Gamat Gold G selain bisa mengobati penyakit Anemia pada orang dewasa, Jelly Gamat Gold G juga bisa mengobati penyakit Anemia pada Anak-Anak dan Penyakit Anemia pada Ibu Hamil.

Penyakit Anemia

Pengobatan Alami Anemia,- Penyakit Anemia atau yang biasa di sebut dengan kurang darah merupakan suatu kondisi dimana jumlah sel darah merah (hemoglobin) dalam sel darah merah tidak normal /sedikit. Hemoglobin biasanya bertugas untuk mengantarkan oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh.
Jika sel darah merah tidak normal , maka oksigen tidak akan telalu sepenuhnya mengalir di dalam tubuh, jadi penderita anemia akan mengalami kekurangan oksigen untuk menghasilkan energi. Ini akan mengakibatkan gejala seperti cepat lelah, pucat, gelisah dan kadang-kadan terasa sesak.
Penyakit Anemia bisa menyerang siapa saja, termasuk pada anak-anak dan ibu hamil. Menurut Dr. Tinuk Agung Meilany Sp.A (K) yakni dokter spesialis anak bagian nutrisi dan penyakit metabolik anak dari RS. Harapan Kita,  resiko-resiko anak terkena Anemia karena adanya masalah pada saat kehamilan, bayi lahir prematur, pemberian makan yang tidak tepat, adanya perubahan pola makan dan kebutuhan jenis makanan, faktor ekonomi dan mengidap penyakit tertentu.
Sedangkan penyakit anemia pada ibu hamil memang lah wajar terjadi, tapi jangan di biarkan begitu saja karena akan berdampak pada kehamilan. Anemia pada ibu hamil karena kurang nya asupan gizi , untuk itu ibu hamil perlu mewaspadai asupan makanan pada masa kehamilan.

Penyebab dan Gejala Anemia

Penyebab dari penyakit anemia sebagai berikut :

  • Kekurangan gizi yaitu kekurangan zat besi, asam folat, vitamin B12 dan protein
  • Penghancuran eritsorit yang berlebihan (umur erisorit memendek) yang tidak bisa di kompesasikan oleh pembentukan sel darah dan sumsum tulang
  • Anemia yang di sebabkan oleh pembentukan sel darah yang berkurang seperti anemia aplastik.
  • Pendarahan dapat menimbulkan anemia tergantung banyaknya darah  yang di keluarkan dari tubuh.

Gejala-gejala pada penderita anemia adalah sebagai berikut :
  1. Kelopak mata pucat
  2. Sering kelelahan
  3. Sering mual
  4. Sakit kepala yang terus menerus
  5. Ujung jari pucat
  6. Sesak napas
  7. Denyut jantung tidak beraturan
  8. Wajah pucat
  9. Rambut rontok
  10. Menurunnya kekebalan tubuh.

Pengobatan Alami Anemia

Pengobatan Alami Anemia dengan Jelly Gamat Gold G adalah satu-satu nya terobosan baru yang dapat menyembuhkan penyakit anemia lebih efektif. Jelly Gamat Gold G yang diolah dari ekstrak gamat yakni teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus , spesies ini merupakan spesies terbaik di dunia.
Spesies teripang ini istimewa dari yang lain karena satu-satu nya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat bagi kesehatan karena mempunyai banyak manfaat untuk mencegah imflamasi, mengurangi rasa sakit yang berlebihan, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel, untuk meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Kandungan-kandungan gizi dari teripang yang sangat cocok agar membantu proses penyembuhan seperti Kolagen, protein, Vitamin, Omega-3 6 dan 9, Glucosamin, mineral, Cell Growth Factor, dll. Yang menyehatkan tubuh agar tidak mudah sakit, dan menambah stamina.
 
Tidak hanya Anemia, Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan penyakit lain nya. Keistimewaan Jelly Gamat Gold G dibandingkan dengan yang lain nya adalah sebagai berikut :
  • Aman di konsumsi oleh semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil 
  • Tanpa efek samping
  • Tanpa adanya ketergantungan Obat
  • Rasanya netral dan tidak bau tidak menimbulkan rasa mual apapun
  • Untuk anak-anak sangat baik sekali di konsumsi karena dapat mencegah penyakit dan menambah nafsu makan
  • Untuk Ibu hamil juga selain dapat menyembuhkan anemia, Jelly Gamat Gold G mampu mencegah timbulnya berbagai penyakit dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta mengencangkan otot-otot sehabis melahirkan 
  • Jelly Gamat Gold G memiliki antiseptik alamiah yang mampu menyembuhkan luka dalam dan luar, pemakaian nya selain di minum bisa di oleskan juga pada bagian yang luka sehingga dapat mempercepat penyembuhan nya.
Jelly Gamat Gold G yang di produksi oleh PT. GNE dan telah terdaftar di  Badan POM RI ML 114645721yang tentunya HALAL dan aman untuk di konsumsi.

Testimoni Anemia dengan menggunakan obat Jelly Gamat Gold G :
Nama        : Nusanto
Usia           : 28 tahun
Alamat       : Jakarta
Keluhan     : Anemia Aplastic

Dokter memvonis saya menderita Anemia Aplastic pada tgl 7 mei 2006. Sebelum ny sama sekali tidak ada gejala atau sakit yang mencurigakan. Penyakit Anemia Aplastic terjadi karena sel yang memproduksi butir darah merah. Pada sumsum tulang belakang tidak dapat menghasilkan sel darah merah dalam jumlah yang cukup. Kondisi tubuh saya memang sangat lemah Hb.4.8, Trombosit 1000, dan pendarahan berat. Wajah dan tubuh sudah pucat, dan lemas , di rumah sakit pun saya di larang banyak bergerak. Keadaan saya pada saat itu memang sangat mengkhawatirkan.
Saat masih di rumah sakit tepatnya tgl 28 mei 2006 istri saya mendapat saran dari teman untuk mengkonsumsi Jelly Gamat. Dengan masih menyimpan harapan untuk dapat hidup dan kembali sehat, istri membantu saya minum Jelly Gamat Gold G 3x3 sdm/hari dan spirulina 3x10 tablet/hari. Dalam waktu 2 minggu setelah minum Jelly Gamat Gold G dan spirulina Trombosit naik menjadi 5800 dan Hb 6, dan tidak lagi terjadi pendarahan. Seiring dengan itu, perlahan-lahan wajah dan tubuh tidak lagi pucat, dan mulai bertenaga. Kini sambil berobat jalan saya hanya minum Jelly Gamat Gold G 3x2 sdm/hari dan spirulina 2x5 tablet/hari. Check terakhir bulan Juli 2006, trombosit 29.000, Hb.8.5, dan  Leukosit normal, dan saya optimis bulan berikutnya Trombosit dan Hb masih dapat lebih tinggi lagi. Makanan kesehatan Gamay sangat bermanfaat untuk saya.

Sudah terbukti kan khasiatnya ? Ayo konsumsi Jelly Gamat Gold G sekarang juga :) Pemesanan dapat di lakukan di sini......

Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G , Anda beminat untuk membeli produk Jelly Gamat Gold G pada agen kami ? Agen kami merupakan agen terbesar yang siap melayani anda dimanapun anda berada , kami telah bekerja sama dengan TiKi dan JNE untuk mengirimkan pesanan anda ke seluruh Indonesia pada hari itu juga (kecuali hari libur). 
Untuk Pemesanan 1-2 botol sistem pembayaran melakukan sistem Barang terima , langsung transfer sedangkan untuk pemesanan 3 botol ke atas barang akan kami kirim setelah transfer pembayaran minimal setengah dari harga pembelian.
Pemesanan bisa melalui SMS dengan format sebagai berikut :
RWG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp/tlpn
Kirim ke
085.223.944.949
 
Contoh :
RWG : 6 botol : Budi : Jln. Tisna Saputra No. 78 RT 06/RW 07 Kel. Singasari Kec. Baturaden Tasikmalaya 45618 : 085.12.456.xxx

Kirim ke 085.223.944.949

Catatan :
Format RWG wajib di cantumkan karena untuk kode barang , dengan format tersebut barang akan kami kirim langsung ke tempat tujuan. Jika tidak menggunakan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G pada agen kami dapat di lihat pada tabel berikut :
Untuk transfer pembayaran bisa di lakukan pada bank-bank berikut ini :
Informasi Pemesanan lebih lengkap silahkan kunjungi Cara Memesan Jelly Gamat Gold G

Semoga anda puas dengan layanan kami, terima kasih karena telah mengunjungi website kami :) :)

Salam Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar